Visi dan Misi

VISI  KECAMATAN CIPAYUNG

Visi misi kecamatan Cipayung dirumuskan dengan mengacu pada visi misi Kota Depok, situasi dan kondisi lokal yang ada, tupoksi institusi, serta kondisi dan proyeksi yang di inginkan ke depan. Dengan memperhatikan seluruh aspek tersebut di atas maka rumusan visi Kecamatan Cipayung adalah sebagai berikut :

Cip_3

Profesional dalam Pelayanan dimaksudkan sebagai pemberian pelayanan yang memperhatikan aspek pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM), kesetaraan, dan keberpihakan kepada kelompok masyarakat rentan (miskin dan marginal), serta tegaknya prinsip-prinsip good governance.

Bermartabat dimaksudkan sebagai gambaran masyarakat yang ingin diwujudkan melalui pelayanan yang diberikan, yaitu masyarakat yang sejahtera lahir dan batin, dan memiliki integritas moral serta menghargai nilai-nilai budaya yang telah berkembang luas (mengakar) di masyarakat.

 

MISI  KECAMATAN CIPAYUNG

Cip_1

Untuk mewujudkan visi tersebut maka misi Kecamatan Cipayung adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatkan  mutu pelayanan dengan mengembangkan iklim melayani
  2. Mengupayakan terbangunnya hubungan yang makin sinergis antara pemerintah Kecamatan Cipayung dengan masyarakat dalam kegiatan pembangunan di Kecamatan Cipayung.
  3. Mengupayakan peningkatan kualitas hidup masyarakat (quality of life).

Mengembangkan nilai-nilai agama dan budaya lokal sebagai moral spirit pembangunan (value based development).